Jum. Feb 28th, 2020

Bupati Kotabaru Tinjau Lokasi Kebajaran Desa Bakau

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar meninjau lokasi kebakaran di Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, Kamis (6/2/2020).

Camat Pamukan Utara Wahyudin mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Kotabaru beserta rombongan, yang sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia berharap, warga yang terdampak kebakaran itu dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga Allah SWT menggantikan dengan yang lebih baik,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada warga yang memasang listrik agar menggunakan kabel yang berkualitas yang dibuat dari tembaga di bagian dalamnya, karena dilihat dari beberapa kejadian kebakaran lalu di Kotabaru disebabkan oleh korsleting listrik.

Adapun bantuan yang diserahkan bupati kotabaru berupa paket sembako dan makanan cepat saji, dan penyerahan tambahan Kartu Indonesia Sehat kepada 13 desa di Kecamatan Pamukan Utara.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.