Bupati Kotabaru Tinjau Perbaikan Jalan Penghubung Kecamatan

217

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sated Jafar Al Idrus meninjau perbaikan jalan penghubung antara Kecamatan Sungai Durian dan Kecamatan Pamukan Barat, Rabu (11/4/2018).

“Kami melakukan peninjauan perbaikan jalan ini tak lain untuk melihat secara langsung penanganan perbaikan jalan penghubug antar kecamatan itu,” kata Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Ia mengatakan, perbaikan jalan tersebut merupakan tindaklanjut peninjauannya ke beberapa desa beberapa hari lalu. Artinya, pemerintah daerah Kotabaru sangat serius memperhatikan pembangunan infrastruktur terutama akses jalan dan jembatan penghubung antar desa.

“Saya berharap, perbaikan jalan ini bisa selesai sebelum bulan suci Ramadhan nanti. Sehingga, bisa dilalui masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Hu¬mas dan Protokol Setda Kotabaru Yudi Ridhani yang mendampingi Bupati Kotabaru meninjau perbaikan jalan tersebut me¬¬ng¬ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Ka¬¬bupaten Kotabaru. “Pemkab Kotabaru akan berusaha bertindak cepat dalam melaksanakan pem¬bangunan infrastruktur mau¬pun supratruktur yang sa¬ngat dibutuhkan,” terangnya.

Baca Juga :   Sayed Jafar Imbau Calon Kepala Desa 'Bertarung' Secara Profesional

Pada kesempatan itu juga, Camat Sungai Durian Khairil Fajri membeberkan, perbaikan jalan tersebut juga dibantu pihak perusahaan- perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Durian.
ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here