Sel. Mar 31st, 2020

Bupati Lakukan Kunker serta Serahkan Bantuan untuk Warga Desa Sukadana

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja ke Desa Sukadana, Kecamatan Pamukan Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Tak hanya melakukan kunjungan kerja, rombongan Pemkab Kotabaru yg dipimpin Bupati H Sayed Jafar ini juga menyerahkan bantuan keagamaan untuk Masjid Nurul Iman Desa Sakalimau, Masjid Nurul Amal Desa Gunung Calang, Masjid Al Diyat Desa Gunung Calang, Majelis Al Habsy Depara Desa Rampa Cengal, serta Majelis Al Habsy Al Karomah.

Kemudian, bantuan untuk kelompok pembudidaya Sumber Rezeki I Desa Saka Doyan berupa benih udang windu sebanyak 1.020.400 ekor, saponin 103 sak, ursal 10 botol dan linek 103 bungkus.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diserahkan dapat dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kehidupan.

“Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Selain itu, bupati juga menyerahkan bantuan kartu asuransi nelayan dan juga lampu solar sel hemat energi, serta satu set mesin ice flake berkapasitas 1,5 perhari untuk kelompok Doa Bersama Rampa Cengal.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Musrembangbnas RKP 2019

Di sela kunjungan kerjanya, Bupati Kotabaru juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Puskesmas Kelumpang F untuk bertatap muka dan berbincang langsung dengan para tenaga medis.

Serta dilanjutkan dengan meninjau perbaikan jalan penghubung menuju Tanjung Semelantakan bersama rombongan.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.