Bupati Lanjutkan Safari ke Desa Semisir

2606

KabarKalimantan, Kotabaru – Masyarakat Desa Semisir, Kecamatan Pulau Laut Tengah sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Bupati Kotabaru yang melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Sabilal Muttaqin, Minggu (12/5/2019).

Camat Pulau Laut Tengah Hj Melinda mengucapkan terima kasih kepada bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Desa Semisir.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat Pulau Laut Tengah untuk bersama-sama mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan H Akhmad Rivai dalam sambutannya menyampaikan beberapa program dari Dinas Kesehatan sesuai dengan visi misi Bupati Kotabaru.

“Ada tiga layanan dari Dinas Kesehata untuk pencegahan stunting, yakni pelayanan ibu hamil, pelayanan persalaninan hingga pelayanan untuk anak yang dilahirkan. Jadi, ibu hamil hingga masa bersalin sudah diberikan pelayanan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, penyerahan kartu BPJS Kesehatan dan bantuan uang sebesar Rp20 juta serta sarung kepada pengurus Masjid Sabilal Muttaqin.

Baca Juga :   Keputusan Gubernur Cabut Tiga Izin Tambang Didukung DPRD Kalsel

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here