Ming. Mar 7th, 2021

Bupati Lantik Akhriani Jadi Penjabat Sekda Balangan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Ansharuddin melantik Akhriani sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan yang dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Setdakab Balangan, Senin (18/1/2021).

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan dengan memperhatikan surat Gubernur Kalsel perihal Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan H Ansharuddin berpesan agar Penjabat Sekdakab dapat mengemban amanah dengan baik sesuai dengan kewenangan dan peraturan yang berlaku.

“Saya harap Penjabat Sekdadapat mengawal, membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menyusun kebijakan, program dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsinya, serta loyalitas dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada jajaran OPD agar mendukung kebijakan Penjabat Sekdakab.
“Oleh karenanya sekali lagi kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah, saya juga sangat mengharapkan apa yang menjadi harapan dan kebijakan beliau dapat diikuti sesuai dengan aturan,” tegas Bupati.(adv)

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.