Bupati Lantik Delapan Kepala Desa di Tiga Kecamatan

745

KabarKalimantan, Kotabaru –  Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik delapan kepala desa terpilih masa bakti 2018-2023 yang dialksanakan di Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Jumat (26/10/2018).

Pelantikan delapan kepala desa dari Kecamatan Kelumpang Hulu, Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kecamatan Kelumpang Selatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad.

Pada kesempata itu, Bupati Kotabaru H Sayef Jafar berharap kepada para kepala desa terpilih agar dapat bekerjasama yang baik dengan pemerintah daerah serta mengutamakan pelayan yang baik terhadap warganya.

“Kepala Desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kotabaru. Maka dari itu saya berharap agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan jujur dan baik,” ungkap Sayed Jafar.

Selain melakukan pelantikan kepala desa, pada kesempatan itu Bupati juga melaksanakan penandatanganan prasasti bantuan CSR Smart TBK Unit Tarjun dan peresmian Gedung Kelas SMP-SMA terbuka Desa Langadai.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Haul Guru Cantung

Ardiansyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here