Bupati Pulpis Marah di Forum Gabungan, Ini Penyebabnya

267

PULANG PISAU, KK – Pemkab Pulang Pisau (Pisau) menggelar Forum Gabungan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Bappeda Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Senin (13/3/2017).

Pertemuan dipimpin langsung Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati, Pudjirustaty Narang

Bupati Pulpis H Edy Pratowo dalam pertemuan itu marah. Ini bukan tanpa sebab. Ia kesal ada beberapa OPD yang tidak hadir tanpa memberikan keterangan.

Sebagai orang nomor satu di Pulpis, ia mempertanyakan keberadaan kepala dinas yang tidak mengikuti forum. “Hari ini ada kepala dinas yang tidak hadir tanpa keterangan,” cetus Edy dengan nada marah.

“Ini penting karena akan disampaikan dalam musyawarah tingkat provinsi, dalam forum ini kita bisa mendengarkan kesiapan seluruh OPD. Jika tidak ini akan menjadi kendala,” tegas dia.

Ia menilai forum ini sangat penting karena dari usulan itu telah disepakati sebesar 50 persen yang masuk program pembangunan di setiap OPD.

Ia berharap di tahun terakhir pemerintahan Edy-Taty kegiatan dapat tercapai dan tidak terjadi kendala pada kegiatan di 2018. Menurutnya program pembangunan di OPD akan disampaikan pada Musrenbang tingkat kabupaten jika tidak masuk usulan. rud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here