Sab. Sep 26th, 2020

Bupati Sayed Jafar Serahkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus memberikan bantuan kepada warga penyandang disabilitas di Kecamatan Sampanahan, Rabu (5/8/2020).

Bantuan untuk penyandang disabilitas ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Kotabaru sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Melalui dana APBD, saya telah memprogramkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu, berupa paket sembako, dan bantuan penyandang disabilitas dan program Rutilahu,” ungkap Sayed Jafar.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan tidak hanya kepada warga Kecamatan Sampanahan, akan tetapi ke seluruh warga Kotabaru yang benar-benar layak mendapatakannya.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. Saya juga berharap kepada warga yang bendapatkan bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, jangan sampai digunakan untuk yang tidak bermanfaat,” pintanya.

Sementara itu, Plt Camat Sampanahan Rakhmansyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menperhatikan warganya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, bantuan rumah layak huni dan bantuan kepada pentandang disabilitas.

“Mewakili seluruh warga Kecamatan Sampanahan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati Kotabaru yang telah memberikan bantuan kepada warga Sampanahan,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.