Bupati Tabalong Bersinergi Bersama Kanim Banjarmasin

308
Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dan Kepala Imigrasi Banjarmasin, Rabu (17/1/2018). Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Banjarmasin Drs Syahrifullah yang didampingi Kasubsi Informasi dan Kasubsi Penelahan Status, Rabu (17/1) melakukan kunjungan ke kantor Kabupaten Tabalong guna membahas terkait Program Kerja (Proker).

Dalam pertemuan tersebut, disambut baik serta langsung dihadiri Bupati Kabupaten Tabalong Drs.H.Anang Syakhfiani, M.Si beserta jajaran staf kepegawaian.

Selain itu, untuk kunjungan Kanim Banjarmasin bukan saja membahas proker tapi membahas pula tentang Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi.

Sebagaimana Peraturan Direktur Jenderal Imigrasi Nomor : IMI.0746.OT.01.01 Tahun 2017 Tentang Prosedur Tehnis Pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi Tanggal, 20 April 2017.

Menurut Bupati Kab. Tabalong H. Anang Syakhfiani menuturkan untuk proker yang ditawarkan dari Kanim Banjarmasin menyetujui dan bersedia memfasilitasi gedung, tanah dan peralatan yang dibutuhkan.

Dikatakannya lagi, apabila UKK jadi laksanakan, kita menunggu realisasinya seperti apa sambil menunggu surat dari Kanim Banjarmasin.

Baca Juga :   Imigrasi Banjarmasin Diminta Tingkatkan Pelayanan Paspor

Adapun, sehari sebelumnya Kakanim Banjarmasin juga melakukan kunjungan kerjanya ke Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terkait dengan Unit Layanan Paspor.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here