Jum. Feb 28th, 2020

Bupati Tanbu Agendakan Gowes Rutin Bersama Jajarannya

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Sehat itu mahal harganya. Istilah ini nampaknya membuat Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor sangat menjaga kesehatannya.

Di sela kesibukannya sebagai tampuk pimpinan Bumi Bersujud, ia rutin mengajak jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu untuk menyempatkan diri berolahraga.

Setiap Jumat pagi, sudah terjadwal jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu melaksanakan olahraga ringan. Bagi pegawai perempuan diwajibkan untuk mengikuti senam, sedangkan bagi laki-lakinya melakukan jalan santai.

Namun, ada yang berbeda dalam olahraga rutin pada Jumat (31/1/2020) pagi tadi. Bukannya senam ataupun jalan santai, namun Sudian Noor mengajak jajarannya untuk gowes.

Gowes bareng ini dimulai sejak pukul 07.30 Wita, dengan menempuh rute sepanjang 17 Km dari halaman Kantor Bupati, di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi menuju jalur jalan 30, hingga kembali lagi ke halaman Kantor Bupati.

Untuk memompa semangat para pegawainya, Bupati Sudian Noor pun menyediakan berbagai hadiah, diantaranya dua unit sepeda.

Selepas gowes bareng itu, Bupati Sudian Noor mengungkapkan, olahraga bersepeda ini bertujuan untuk mendorong para pegawainya agar gemar berolahraga.

Bahkan rencananya, kegiatan bersepeda ini akan menjadi agenda rutin Pemkab Tanbu. “Nanti akan kami atur waktunya. Mungkin bisa dilaksanakan setiap Jumat. Bagi yang tidak mempunyai sepeda, bisa berjalan kaki,” ujarnya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.