Rab. Okt 28th, 2020

Bupati Tanbu Buka Batulicin Festival

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H Sudian Noor  menekan tombol sirene tanda dibukanya Batulicin Festival (Batfest) di Lapangan CNC PT Jhonlin Group, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (30/12) sore.

H Sudian Noor mengatakan, secara tidak langsung Batulicin Festival juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Para pedagang UKM yang ada di stand  Batfest ini juga memasarkan produk-produknya. Dalam event ini, mereka juga bisa memperkenalkan produk-produknya agar lebih dikenal masyarakat luas,” ujar Sudian Noor.

Meskipun di tengah guyuran hujan, Bupati yang didampingi Wakil Bupati, Kapolres serta Danlanal berkeliling untuk mengunjungi seluruh stand di lokasi Batulicin Festival tersebut.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Batulicin Festival A G Hartantono mengatakan, Batulicin Festival ini bukan hanya yang pertama kalinya digelar PT Jhonlin Group. Namun, sebelumnya juga pernah digelar pada 2012 lalu.

“Semoga adanya Batfest ini masyarakat bisa terhibur dan mereka juga bisa menambah penghasilan dari hasil penjualan barang-barang yang mereka pasarkan,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.