Sab. Jan 23rd, 2021

Bupati Tanbu Ikuti Exit Meeting Pemeriksaan Penanganan Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar exit meeting pemeriksaan terinci penanganan Covid-19.

Kegiatan secara virtual ini dihadiri kepala daerah se-Provinsi Kalsel termasuk Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama Jajarannya melalui ruang video conference BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (26/11/2020).

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Tornanda Syaifulah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah atas anggaran yang dilaksanakan di tahun 2020.

“Besar harapan kami dengan adanya meeting ini, pihak kepala daerah beserta jajarannya dapat melakukan pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan, dan juga kembali melaksanakan segala aturan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19,” jelasnya.

Diketahui, dalam exit meeting tersebut pihak BPKP turut merincikan beberapa poin berkaitan dengan realisasi anggaran Covid-19 yang menunjang pembiayaan penangannya termasuk kegiatan protokol kesehatan. Diantaranya, sejauh mana anggaran Covid-19 dimanfaatkan secara tepat.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.