Jum. Feb 28th, 2020

Bupati Tanbu Lantik 144 Kepala Desa

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melantik dan mengukuhkan 144 kepala desa se-Kabupaten Tanah Bumbu, di halaman Kantor Bupati Tanbu, Rabu (29/1/2020).

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, pelantikan dan pengukuhan kepala desa serta perangkatnya ini merupakan sebuah proses dinamisasi tata kelola pemerintah desa.

“Saya minta seluruh kepala desa dan perangkatnya mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, mampu menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalisme dalam menyusun setiap perencanaan, serta program kerja pemerintah desa,” harapnya.

Tak lupa, ia juga mengingatkan para kepala desa dan perangkatnya untuk memberikan pelayanan yang maksimal serta merespon dengan cepat apa saja yang diinginkan masyarakat.

Selain itu, Sudian Noor juga meminta para kepala desa selaku ujung tombak pelayanan agar tak bekerja berdasarkan keinginan pribadi dan sekelompok golongan tertentu.

“Bekerjalah dengan berorientasi pada kebutuhan, sehingga outputnya jelas, semata-mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Bumi Bersujud,” pintanya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawan: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.