Sen. Mar 8th, 2021

Bupati Tanbu Pimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor memimpin kegiatan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (5/11/2020).

Pengambilan sumpah janji berdasarkan amanat  UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin ASN tersebut terdiri dari golongan II dan III, Fungsional serta Struktural yang kesemuanya berjumlah 191 orang.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru diambil sumpah janjinya dan berharap semuanya dapat menjadi abdi negara serta siap mengabdi untuk melayani masyarakat dengan tulus.

“Jadilah pelayan masyarakat yang baik, berikan kemudahan dalam melayani masyarakat dan jadilah pegawai yang bisa menjadi panutan. Sebagai ASN, saudara harus bisa menjaga etika birokrasi, punya kecakapan dan prestasi kerja yang baik, sehingga nantinya menjadi SDM yang lebih berkualitas dan berintegritas,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada ASN yang baru diambil sumpah janjinya untuk mengembangkan diri, agar lebih optimal dalam mengemban tugas dan fungsinya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.