Sel. Agu 11th, 2020

Bupati Wahid Dukung Peningkatan Kualitas Permukiman

1 min read

KabarKalimantan, Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK berkomitmen untuk meningkatkan kualitas permukiman yang sehat dan layak di Kabupaten HSU.

Belum lama tadi, orang nomor satu di Kabupaten HSU itu berkesempatan menghadiri sosialisasi dan penandatangan perjanjian kerjasama penyelenggaraan infrastruktur penyehatan lingkungan permukiman tahun 2018 wilayah timur.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sanur Paradise, Bali, Rabu (13/3), H Abdul Wahid HK tak sendirian, ia didampingi Kepala Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup HSU Rusnaiy dan Kepala Bapelitbang HSU Fajeri Ripani.

Sosialisasi penyelenggaraan infrastruktur penyehatan lingkungan pemukiman tahun 2018 wilayah timur itu dibuka langsung Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Ir Dodi Krispratmadi.

Dalam sambutannya, Dodi berharap, penandatanganan kerjasama penyelenggaraan infrastruktur penyehatan lingkungan itu dapat mewujudkan lingkungan permukiman yang memenuhi standar dan kualitas kesehatan yang memadai dan layak bagi masyarakat.

MUHAMMAD YUSUF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.