Bupati Zairullah Minta Camat se-Tanbu Siapkan Konsep Pembangunan yang Menyentuh Masyarakat

1 min read
49

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengundang camat se-Kabupeten Tanbu mengikuti rapat koordinasi (Rakor) terkait pembangunan di wilayah kecamatan.

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Kantor Bupati turut dihadiri Sekretaris Daerah H Ambo Sakka dan sejumlah pejabat lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, kemarin.

Baca Juga :   Januara Naibaho Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua HIPMI Tanbu

Pada kesempatan itu, Zairullah meminta seluruh camat mempersiapkan konsep pembangunan untuk masing-masing daerahnya. “Saya harap dalam waktu dekat ini, semua camat sudah bisa memperlihatkan konsep pembangunan untuk daerahnya,” ucapnya.

Ia menekankan, konsep pembangunan yang diminta tersebut harus bersifat langsung bisa dirasakan masyarakat. Oleh karena itu, Zairullah menuntut para camat mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayahnya dan bersinergi dengan kepala desa.

Baca Juga :   Banjir di Kecamatan Satui Kali Ini Lebih Parah dari Tahun Lalu

“Saya yakin, camat dapat memahami betul tentang kondisi lingkungannya. Untuk itu perlu ada strategi perencanaan yang baik dalam pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat setempat,” tegasnya.

Baca Juga :   Zairullah Tinjau Bangunan Pabrik Biodiesel PT Jhonlin Group yang Bakal Diresmikan Presiden Joko Widodo

Untuk kemajuan daerah, lanjutnya, tentunya skala prioritas akan menjadi hal yang penting, agar nantinya dalam anggaran perubahan bisa diusulkan untuk dibahas bersama-sama.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *