Burhanuddin Harapkan Mantan Dewan Tetap Sumbang Saran

436

KabarKalimantan, Banjarmasin– Ketua DPRD Kalsel H Burhanuddin berharap rekannya yang akan meninggalkan Rumah Banjar di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin tetap memberi kontribusi.

Tinggal hitungan hari lagi, anggota DPRD Kalsel yang dipilih pada Pemilu 2019 lalu akan dilantik. Sebagian wajah lama akan digantikan pendatang baru. Ada yang tersingkir, ada pula yang memang enggan melanjutkan masa kerja.

H Burhanudin adalah salah satu wakil rakyat yang bakal melanjutkan masa bakti di Rumah Banjar. Ia lolos di Daerah Pemilihan 6 Kalsel wilayah Kotabaru dan Tanah Bumbu. Di sana, Partai Golkar yang ditumpangi H Burhanuddin memperoleh suara terbanyak.

Baik pada rekan seperjuangannya di periode 2014-2019 yang tidak terpilih lagi, maupun yang memang menyatakan pensiun, H Burhanuddin menaruh harap.

“Diharapkan sumbang sarannya. Ada hal-hal yang mungkin di luar jangkauan kita,” ucapnya.

Pun demikian dengan pendatang baru. H Burhanuddin ingin semua kompak. Meski dari partai berbeda, semua punya kepentingan sama, membawa Kalsel ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :   Unjuk Rasa di DPRD Kalsel, Mahasiswa Ngotot Sampaikan Tuntutan Lewat Rapat Paripurna

“Kerjasama yang baik. Tidak bicara partai lagi. Mewakili Kalsel untuk semuanya,” katanya.

Pelantikan anggota DPRD Kalsel periode 2019-2024 dipastikan berlangsung pada 9 September mendatang. H Burhanuddin mengakui kesiapan acara penting itu sudah hampir matang.

“95 persen,” ujarnya.

Reporter : M Ali Nafiah Noor
Editor : Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab : M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here