Carkubi, Kepala Sekolah Berprestasi dari Pelosok

1202

KabarKalimantan, Kotabaru– Kepala Sekolah SDN 2 Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan dari Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar. Carkubi berstatus kepala sekolah terbaik di tingkat Kabupaten Kotabaru.

Carkubi mengatakan prestasi itu merupakan apresiasi karya tulis berjudul “Upaya Meningkatkan Pola Hidup Sehat Melalui Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Di SDN 2 Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru”. Sebelumnya, Carkubi pernah menerima penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi urutan dua di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

“Senghargaan yang saya dapatkan dari provinsi, yang mana saya menjadi juara dua dalam penyusunan Portofolio,” ujar Carkubi kepada KabarKalimantan.

Ia berterimakasih atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar. Melalui sederet penghargaan itu, Carkubi berharap anak didiknya bisa terpacu meraih prestasi lebih tinggi lagi. “Mudahan saja anak didik saya yang berada di SDN 2 Tegalrejo mempunyai prestasi yang lebih tinggi dari saya,” kata Carkubi.

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here