CSR PT Anzawara Satria Peduli Pemuda Berprestasi

KabarKalimantan, Amuntai – Corpotate Sosial Responsibility (CSR) PT Anzawara Satria sangat mengapresiasi para pemuda yang berprestasi di bidang musik dan olahraga.

Buktinya, perusahan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara di Tanah Bumbu ini membantu para pemuda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang berbakat di bidang olahraga maupun musik.

“Bantuan yang kami berikan ialah dengan memberikan pelatihan dan pembinaan agar para pemuda ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan membawa nama baik daerah,” ujar Humas PT Anzawara Satria Emma Revilla kepada wartawan Kabar Kalimantan, Selasa (20/3/2018).

Mantan Sekretaris AMPG Kabupaten HSU ini berharap, generasi muda Kalsel bisa berprestasi dan kreatif lagi dalam hal positif. “Semoga perusahan bisa menjadi bapak angkat bagi anak muda yang berbakat, sesuai dengan pesan direktur PT Anzawara Satria Danni Aryono,” tambahnya.

Adapun pemuda dan atlet HSU yang berprestasi di antaranya juara II Porprov di Kabupaten Tabalong, Juara II dan III Kejurprov. Juara I tema relay, juara III di Cibubur, Indonesia, dan juara II IKM marathon Kabupaten Banjar serta juara I maraton di Tanah Laut.

Untuk bidang musik, juara I di Kalsel cipta lagu jingle Dinas Kehutanan Kalsel, juara II jingle duta tv dan juara II lagu revolusi mental seorang Indonesia.

MUHAMMAD YUSUF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here