Jum. Okt 23rd, 2020

Cuncung Datang, Warga Senang, Langsung Foto Bareng

2 min read

 

KabarKalimantan, Batulicin- Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 Syafruddin H Maming rupanya punya banyak penggemar. Buktinya, pria yang akrab disapa Cuncung ini sering dimintai foto bareng oleh warga Tanah Bumbu setiap kali kunjungan ke suatu daerah di Bumi Bersujud.

Hal yang sama juga terjadi di Pasar Pagatan, Tanah Bumbu. Saat Cuncung bersama sang istri Dewi Kasih berkunjung ke Pasar Pagatan, Jumat (16/10), warga terlihat senang melihat kedatangan Cuncung. Selanjutnya bisa ditebak, mereka berbondong menghampiri Cuncung dan Dewi untuk meminta foto bareng. Kebanyakan permintaan datang dari ibu-ibu pengunjung pasar hingga para pedagang.

Cuncung bersama istri datang ke Pasar Pagatan dengan gaya yang sangat santai. Ia menggunakan sepatu sneakers dengan kemeja putih. Permintaan warga untuk foto selfie pun disikapi Cuncung dengan ramah. Ia bersama istri penuh senyuman melayani permintaan foto ibu-ibu dan para pemudi ini.

Salah satu warga mengaku kaget dengan kedatangan Cuncung ke Pasar Pagatan. “Sata tak menyangka di sini (Pasar Pagatan, red) ada Pak Cuncung. Beliau kan calon bupati, makanya saya langsung minta foto selfie dengan beliau,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke Pasar Pagatan, saudara Mardani H Maming ini juga menyempatkan makan di warung milik Harmanis.  Menu makanan yang dipilih Cuncung adalah lakatan banyiur, makanan khas dari ketan dimakan dengan menggunakan lauk.

Harmanis selaku pemilik warung tentu senang melihat calon orang nomor satu di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu singgah di tempat jualannya. “Rupanya pak Cuncung senang dengan makanan rakyat,” ujarnya.

Selain singgah di warung milik Harmanis, Cuncung juga membeli beberapa buah dan sayur dari pedagang Pasar Pagatan. Selain itu, Cuncung juga membagikan masker gratis sekaligus mengingatkan warga menjaga diri dari virus corona. “Ingat cuci tangan, pakai masker, jaga jarak ya bu!” katanya.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.