Ming. Jan 17th, 2021

Cuncung yang Rajin Mendengar Nasihat dan Petuah Ulama

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Dua bersaudara Syafruddin H Maming dan Mardani H Maming dikenal sebagai tokoh politik yang sangat dekat dengan ulama. Karier mereka yang menjulang tak membuat mereka jauh dari ulama dan para habaib.

Mereka kerap menggelar kegiatan dengan mendatangkan para guru agama dan ulama. Tak hanya itu, mereka pun kerap mengunjungi ulama dan para habaib sekadar untuk mendengar nasihat agar tak salah dalam melangkah.

Nah, di tengah kesibukan melaksanakan kampanye untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu 2020, Syafruddin H Maming menyempatkan diri datang ke rumah salah satu tokoh ulama di Tanah Bumbu yakni Habib Abdillah Al Khaff.

Kunjungan dilakukan pria yang akrab disapa Cuncung ini setelah menyelesaikan kampanye di Desa┬áSungai Danau, Kecamatan Satui. “Saya berkunjung untuk bersilaturahmi dan meminta nasihat dan petuah dari beliau,” ucap Cuncung.

Cuncung mengaku, kerap berkunjung ke kediaman ulama datau para habaib. Baginya, banyak ilmu yang didapat setelah bertemu para tokoh agama itu. “Ulama dan habaib adalah orang yang nasihat-nasihatnya sangat saya perlukan,” katanya.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.