Ming. Jan 24th, 2021

CV Yusnita Karya Gelar Syukuran Buka Usaha Baru.

1 min read

BANJARMASIN, KK – CV Yusnita Karya gelar syukuran atas pembukaan unit usaha baru di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Senin (16/1/2017). Usaha tersebut berupa percetakan, yang akan mulai beroperasi besok (17/1/2017).

Menurut salah satu karyawannya, Fajar Setiawan, acara syukuran bertujuan mengenalkan usaha baru kepada masyarakat, sekaligus menjalin keakraban sesama usaha percetakan.

“Selain launching usaha baru, acara syukuran ini dilakukan agar mempererat hubungan dan tali silaturahim dengan sesama percetakan, makanya itu kita undang mereka,” kata Fajar.

Menurut Fajar, dalam dunia percetakan kadang sering terjadi semacam kerjasama. Terlebih jika banyaknya orderan yang masuk, dan terbatasnya waktu serta tenaga karyawan percetakan.

“Kadang biasa ada salah satu percetakan yang kelebihan orderan. Karena mereka tidak mampu mengerjakan, lalu diberi ke percetakan lain. Nah siapa tahu nantinya ada yang beri ke kami,” tandas Fajar sambil tertawa.

Lebih lanjut, mantan karyawan AB percetakan ini mengatakan, awal usaha yang mereka bangun dikhususkan untuk mencetak merchandise dan souvenir. Namun karena beberapa pertimbangan, maka dirinya tidak membatasi bentuk orderan tertentu.

“Ada usulan supaya jangan nanggung. Artinya semua kita kerjakan asal bentuknya cetak,” kata Fajar.

Dia berharap agar percetakan yang mereka rintis bisa maju dan menjadi percetakan yang besar. ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.