Daftar di Sejumlah Partai, Mila Karmila Siap Jadi Balon Bupati Tanah Bumbu

68

KabarKalimantan, Batulicin – Pengusaha wanita asal Satui Mila Karmila mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu ke Kantor DPD Partai NasDem Tanah Bumbu, belum lama tadi.

Didampingi sejumlah simpatisan pendukungnya, Mila menyerahkan kembali berkas formulir pendaftaran calon kepala daerah yang sehari sebelumnya diambil di kantor DPW Partai NasDem Kalsel.

Ketua DPD Partai NasDem Tanah Bumbu Riduansyah yang menerima pengembalian formulir itu menyampaikan apresiasi kepada bakal calon bupati Tanah Bumbu yang telah mempercayakan kepada NasDem sebagai perahu politiknya dalam memperebutkan kursi Tanbu 1.

“Keputusan siapa nanti yang akan diusung oleh partai NasDem, akan menjadi keputusan DPP,” ujarnya.

Selain mendaftar di Partai NasDem, Mila juga mendaftar dan mengambil formulir di sejumlah partai politik lainnya.

Mila bersama simpatisan dan relawannya juga mendatangi kantor DPD Partai Golkar Tanah Bumbu dan dijadwalkan pada esok hari akan mengembalikan formulir yang telah diambil tersebut.

Mila menyampaikan, Partai NasDem adalah partai pertama bagi dirinya mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan juga telah dikembalikan.

“Hari ini saya telah mengembalikan formulir calon kepala daerah ke Partai Nasdem, dan juga telah mengambil formulir pendaftaran dari Partai Golkar,” ujarnya.

Selain menjalin komunikasi dan mengambil formulir di dua partai politik tersebut, bakal calon bupati Tanah Bumbu Mila Karmila juga telah menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Insya Allah, besok saya akan ke kantor PKS Tanah Bumbu untuk mengambil dan mendaftarkan diri sebagai calon bupati Tanah Bumbu, sembari saya dan tim juga membangun komunikasi dengan parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanah Bumbu, seperti PKB dan Gerindra yang saat ini belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah,” tandasnya.

Reporter: Ananda
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here