Kam. Apr 9th, 2020

Dampak Pandemi Covid-19, DPRD Balangan Tunda Kegiatan Kedewanan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan menunda seluruh kegiatan kedewanan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Langkah ini diambil untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Selain merupakan hasil rapat Banmus, penundaan kegiatan kedewanan ini juga upaya mendukung pencegahan virus corona,” ujar Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Senin (23/3/2020).

Ia menjelaskan, ada beberapa agenda dewan yang rencananya digelar pada bulan ini ditunda, di antaranya ialah tiga agenda rapat paripurna.

Meski kegiatan dewan ditunda, namun Fauzan memastikan, tugas pengawasan tetap dilakukan segenap anggota DPRD Balangan, terutama melakukan pemantauan dan mengawasi kinerja Pemkab Balangan, termasuk dalam menangani pandemi Covid-19.

“Yang pasti kegiatan pengawasan dan penampungan aspirasi masyarakat tetap kita lakukan. Selain itu, kami juga fokus dulu dalam pencegahan penyebaran virus corona ini, dengan mengawal Tim Gugus Tugas Kabupaten Balangan, baik itu dukungan pikiran atau pun dukungan pengambilan keputusan anggaran penanganannya,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.