Jum. Agu 7th, 2020

Dandim 1004 Kotabaru Motivasi Relawan Kampung Tangguh Banua

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Komandan Kodim (Dandim) 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto mengunjungi Kampung Tangguh Banua Desa Banjarsari, Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru, Sabtu (11/7/2020).

“Kunjungan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan motivasi atau dorongan kepada tim relawan agar benar-benar menjalankan program Kampung Tangguh Banua dalam melindungi warga dari paparan virus corona,” kata Rony Fitriyanto.

Ia mengatakan, motivasi tersebut tak hanya disampaikan dalam kunjungan di Kampung Tangguh Banua Desa Banjarsari ini saja. “Kami juga lakukan hal serupa setiap mengunjungi desa yang menjadi Kampung Tangguh Banua,” ujarnya.

Ia pun berharap, unsur Muspida seperti kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan Kampung Tangguh Banua terus memberikan sosialisasi kepada warga untuk mentaati anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi corona ini.

“Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, hindari kerumunan orang banyak,” tegasnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Tinjau Kampung Tangguh Banua Desa Pudi

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.