Ming. Jan 24th, 2021

Dandim 1004 Kotabaru Sampaikan Beberapa Agenda yang akan Dilaksanakan Jajarannya

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Kodim 1004 Kotabaru mengundang para awak media di Bumi Saijaan untuk menyampaikan beberapa agenda yang akan dijalankan anggota Kodim setempat, Rabu (25/11/2020).

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dijalankan anggota Kodim, salah satunya pengamanan Pilkada Kotabaru 2020.

Dijelaskannya, ada sebanyak 148 orang anggota yang akan terlibat dan sudah dimulai dari tahapan pendaftaran hingga saat masa kampanye.

“Alhamdulillah, semua anggota Kodim sudah siap dalam mengamankan jalannya Pilkada, termasuk pengamanan pendistribusian logistik dari KPU,” tuturnya.

Selain itu, Dandim juga mengajak masyarakat agar dapat mensukseskan jalannya Pilkada di Kotabaru dengan cara memberikan hak suaranya dengan mendatangi TPS yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan Pilkada di Kotabaru dapat berjalan dengan damai, aman dan lancar,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba foto dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertemakan “Para Pejuang Covid-19 di Kotabaru”.

Untuk juara pertama diraih Akbar Wirahadi, juara kedua Lasmiyati, dan juara ketiga M Rizaghil yang masing-masing menerima piala, piagam serta uang pembinaan.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.