Dandim 1004 Kotabaru Silaturahmi dengan Awak Media

93

KabarKalimantan, Kotabaru – Kerjasama yang baik terjalin antara Komando Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru dan awak media di Kabupaten Kotabaru.

Komandan Kodim (Dandim) 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto terus membangun agar kerjasama tersebut tetap terjalin dengan baik. Bahkan, Selasa (13/3) Dandim mengundang awak media untuk bertandang ke ruang kerjanya sebagai tanda silaturahmi.

Bincang-bincang hangat, bertukar pendapat dengan sekitar 10 awak media dan lainnya pun menggambarkan keakraban Dandim yang sudah setahun bertugas di Kodim 1004 Kotabaru tersebut.

Dandim mengatakan, sengaja mengundang para awak media tersebut sebagai perkenalan lebih mendalam. “Ini sebagai bagian dari silaturahmi. Selama ini, awak media sudah banyak membantu kami dalam mempublikasikan kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan mengedukasi masyarakat,” katanya.

Ia pun meminta, para awak media terus dapat bekerjasama dengan jajarannya. Bahkan, ia meminta awak media untuk mempublikasikan kegiatan pengembangan tanaman jagung di Kabupaten Kotabaru yang juga meruapakan program dari pemerintah pusat.

“Mudah-mudahan, silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama untuk saling dukung dan sejalan dalam sama-sama berjuang demi kemajuan Kabupaten Kotabaru.” ucapnya.

Sementara itu, Rahmad, wartawan Barito Post sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Dandim Letkol Inf Rony Fitriyanto tersebut.

ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here