Jum. Okt 23rd, 2020

Dandrem 101/Antasari Hadiri Pembukaan TMMD ke-109 di Tanah Bumbu

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-109 di Kecamatan Satui, Tanah Bumbu resmi dibuka Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Rabu (22/9/2020) pagi.
Kegiatan ini nampak dihadiri Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto, unsur Forkopimda serta para undangan lainnya.

Sudian sangat menyambut baik terlaksananya kegiatan TMMD di Desa Sumber Makmur. “Kami selaku pemerintah daerah berterimakasih atas terlaksananya TMMD ke-109 yang ada di Desa Sumber Makmur oleh Kodim 1022/TNB,” ujarnya. Sudian meyakini, kegiatan TMMD akan membawa dampak baik bagi masyarakat. “Mudah-mudahan kegiatan TMMD membawa dampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Pada TMMD ke-109 Kodim 1022/TNB, dana anggarannya bersumber dari APBD tahun 2020 Pemerintah Tanah Bumbu, untuk pekerjaan pengerasan jalan lintas Desa Sumber Makmur ke Desa Wonorejo di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan pengerasan jalan di dua desa itu rencananya akan berlangsung selama 30 hari ke depan.

Reporter: Slamet Riyadi

Editor: M Ridha

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.