Rab. Okt 28th, 2020

Danlanal Kotabaru Apresiasi Program Pemberian Asuransi Kecelakaan untuk Nelayan Bumi Saijaan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bentuk perhatian Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kepada para nelayan dengan pemberian Kartu Asuransi Kecelakaan mendapat apresiasi dari Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto.

Hal itu diungkapkan Guruh saat menghadiri Pesta Adat Selamatan Laut Bajau Samah di Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (30/12/2019).

“Saya pribadi sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kotabaru terutama kepada Pak Bupati yang telah memberikan perhatian kepada seluruh nelayan dengan memberikan asuransi kecelakaan,” katanya.

Kendati sudah diberikan asuransi kecelakaan, Guruh tetap mengingatkan para nelayan agar tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya di laut.

“Kami juga sangat mendukung program peningkatan dan pelestarian hutan mangrove. Dan saat ini kami telah melakukan penanaman ribuan bibit mangrove di wilayah pesisir di Kotabaru ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Guruh juga sangat mendukung wacana Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang ingin menjadikan Desa Rampa Lama sebagai Kampung Pelangi.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.