Jum. Agu 7th, 2020

Danlanal Kotabaru Salurkan Bantuan 100 Wadah Cuci Tangan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto didampingi Komandan KRI Badik dan KRI Sidat salurkan 100 wadah pencuci tangan kepada warga pesisir di Desa Tanjung Harapan, Desa Batu Tunau Kecamatan Pulau Laut Timur dan Desa Labuan Mas, Kecamatan Pulau Laut Selatan, Selasa (28/7/2020).

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengungkapkan, bantuan berupa tempat cuci tangan beserta sabun yang diberikan kepada warga nelayan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata pihaknya dalam membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bumi Saijaan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para nelayan dan dapat membantu mereka dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 di desanya masing masing,” ungkap Guruh Dwi Yudhanto.

Pada kesempatan itu, Guruh Dwi Yudhanto juga mengingatkan kepada para nelayan agar berhati-hati saat bekerja mencari ikan di laut. Pasalnya, kondisi saat ini angin lumayan kencang dan gelombang cukup besar.

“Setiap melakukan kegiatan di laut, harus membawa alat komunikasi dan menggunakan jaket pelampung,” pesannya kepada para nelayan.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.