Danlanal Resmikan Gapura Mako Lanal Kotabaru

981

KabarKalimantan, Kotabaru – Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto ST M Tr Hanla didampingi perwira staf dan anggota Lanal Kotabaru resmikan Gapura Mako Lanal Kotabaru di Jalan Yos Sudarso No 1, Stagen, Kabupaten Kotabaru, Jumat (16/11/2018).

Peresmian Gapura Mako Lanal Kotabaru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan pintu gerbang, dan pemotongan tumpeng.

“Pangkalan TNI AL Kotabaru tidak hanya memiliki markas komando utama yang baru, namun juga telah memiliki gapura yang baru. Saya harap momentum inu akan bisa membawa semangat baru yang tidak pernah padam bagi prajurit Lanal Kotabaru dalam melaksanakan pengamanan dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Joko Andriyanto.

Ia menjelaskan, ide untuk membangun gapura ini tercetus saat dirinya pertama kali menjabat, melihat Mako Lanal Kotabaru belum mempunyai penjagaan dan gapura.

“Atas dasar itu, kami bersama-sama berupaya agar memiliki penjagaan dan gapura. Dengan adanya dukungan dari dinas, serta dukungan anggota semua akhirnya kita dapat mempunyai gapura yang sangat megah dan mungkin ini yang termegah di Kotabaru, ini adalah hasil kerja keras kita bersama,” jelasnya.

Ardiansyah

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here