Danrem 101 Antasari Harapkan Kodim Laksanakan Werving

302

KabarKalimantan, Banjarmasin – Werving merupakan pelaksanaan pengarahan dan penerimaan personel TNI baik melalui sukarela maupun wajib TNI yang menggunakan anggaran pembangunan.

Dalam pelaksanaannya, Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya mengharapkan komandan kodim melakukan pendampingan terhadap para pemuda di Banua yang berkeinginan menjadi prajurit TNI baik itu golongan Tamtama, Bintara maupun Perwira.

“Prajurit TNI harus disiapkan secara dini baik intelektual, akademi maupun jasmani dan kesehatan yang tentunya menjadi persyaratan pertama. Nah, saya berharap putra-putri daerah Kalimantan Selatan ke depannya bisa bersaing dengan calon prajurit dari daerah lain,” ucap Yudianto kepada wartawan Kabar Kalimantan, Sabtu (12/5/2018).

Dalam setiap kesempatan, Yudianto juga selalu menekankan, dalam pelaksanaan penerimaan dan seleksi calon prajurit TNI tidak dipungut biaya sepeser pun.

“Ini yang selalu saya ingatkan, semuanya gratis. Jika ada yang melakukan sogok atau pungutan liar dalam penerimaan prajurit, lapor ke saya. Langsung saya usut,” tegasnya.

Baca Juga :   Korem 101/Antasari Kirimkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

SYAHRI RAMADHAN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here