Sab. Nov 28th, 2020

Dapat Nomor Urut 1, SJA Berharap Bisa Jadi Nomor Satu Lagi di Bumi Saijaan

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pasangan H Sayed Jafar Al Idrus (SJA) dan H Andi Rudi Latif mendapatkan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Kotabaru 2020.

“Alhamdulillah, saya nomor satu lagi,” ucap H Sayed Jafar di hadapan awak media usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilu 2020 yang dilaksanakan di Gedung Paris Barantai, Kamis (24/9/2020).

Ia menilai, mendapat nomor urut 1 merupakan suatu keberkahan yang diberikan Allah SWT. “Apapun yang diberikan oleh Allah SWT sesuai dengan usaha dan upaya kita, itulah yang terbaik yang kita terima dan syukuri,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sayed Jafar mengaku sangat mengapresiasi kinerja KPUD Kotabaru yang telah memulai tahapan demi tahapan Pilkada 2020 ini dengan kerja keras, yang tak lain tujuannya untuk menunaikan tugas dan tanggungjawabnya.

Sementara itu, H Andi Rudi Latif (Bang Arul) mengajak keluarga, sahabat, dan Relawan Bersama Koalisi Saijaan Bersatu untuk tetap melakukan kampanye dengan cara yang santun dan beradab.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahapan kampanye, mari menjadi contoh yang baik dalam berkampanye, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pilkada Kabupaten Kotabaru 2020 ini hanya di ikuti dua pasangan calon, yakni pasangan SJA-ARUL yang merupakan petahana dan pesaingnya pasangan 2BHD untuk merebutkan kursi kepala daerah Kabupaten Kotabaru.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.