Desa Margajaya Jadi Tempat Perdana Safari Ramadhan Bupati Kotabaru

2817

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H pertama di Desa Margajaya, Kecamatan Pamukan Barat, Rabu (8/5).

Berbeda dengan Safari Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini orang nomor satu di Bumi Saijaan itu didampingi Sekretaris Daerah H Said Akhmad serta beberapa kepala SKPD dengan menggunakan bus perhubungan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Desa Margajaya.

Selain itu tambahnya, kegiatan ini juga untuk melihat lebih jauh perkembangan masyarakat dan permasalahan apa yang terjadi di masyarakat Desa Margajaya tersebut.

“Ini Desa yang pertama yang didatangi oleh Bupati dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan. Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Naik Trail ke Pelosok Desa dan Pesantren

Dalam Safari Ramadhan ini juga diserahkan beberapa bantuan seperti bantuan sarung buat imam dan pengurus Masjid Al Muhajirin, Desa Margajaya, bantuan uang sebesar Rp25 juta untuk Masjid Riadus Sholihin, serta bantuan alat perontok jagung dan juga bibit jagung untuk Gapoktan setempat.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here