Desy Susanti Jadi Lulusan Terbaik Wisuda ke IV Politeknik Hasnur

331

KabarKalimantan, Banjarmasin – Desy Susanti  merupakan wisudawati terbaik di Wisuda ke IV Politeknik Hasnur. D III lulusan Program Studi (Prodi) Budidaya Tanaman dan Perkebunan ini lulus dengan IPK sangat memuaskan.

Selain Desy, juga ada dua nama yang muncul sebagai lulusan terbaik dengan hasil memuaskan. Halimatus Sadiah dari Prodi Informatika lulus dengan IPK 3,88, kemudian disusul Ahmad, dari Prodi Otomotif lulus dengan IPK 3,68.

“Alhamdulillah, semua ini berkat usaha keras dan doa dari orang tua saya,” ucap Desy usai kegiatan Dies Natalis VI dan Wisuda IV Politeknik Hasnur tahun akademik 2017/2018 yang dilaksanakan di Calamus I, Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (10/10/2018).

Ada 40 wisudawan/i Politeknik Hasnur yang dikukuhkan sebagai Sarjana Diploma III pada tahun akademik 2017/2018 ini. Dengan total 13 wisudawan/i yang mendapat nilai cumlaude, IPK rata-rata 3,11. “Kami cukup berbangga dengan apa yang dicapai hingga saat ini. Semoga ke depannya Politeknik Hasnur bisa terus maju,” ucap Direktur Politeknik Hasnur, Feddy Wanditya Setiawan.

Feddy mengungkapkan, dengan bertambahnya 40 wisudawan/i ini, maka total sarjana DIII yang sudah berhasil lulus dari Politeknik Hasnur berjumlah 218 orang. “Sesuai misi Politeknik Hasnur menciptakan SDM yang unggul. Kami ingin lulusan dari Politeknik Hasnur bisa bersaing di luar, dan memberikan pengabdian sungguh-sungguh untuk masyarakat,” ujarnya.

Dia mengakui, Politeknik Hasnur memang perguruan tinggi yang masih tergolong muda. Kendati demikian, perguruan tinggi yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan, Barito Kuala ini terus berupaya melakukan pembenahan.

“Seperti penyiapan penunjang belajar mengajar yang dilakukan secara berkelanjutan. Para wisudawan/i ini juga telah dapat terserap kerja 100 persen. Khususnya di perusahan Hasnur Group dan beberapa perusahan lainnya,” jelasnya.

Feddy berharap, para wisudawan/i yang baru saja lulus tersebut bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat selama duduk di bangku kuliah. Sehingga diharapkan apa yang menjadi visi misi Politeknik Hasnur bisa tercapai. “Selamat kepada saudara-saudari yang diwisuda ini. Kami berharap kalian bisa mengamalkan ilmu lebih bertanggungjawab, jujur dan disiplin,” pungkasnya.

M Syahbani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here