Dewan Apresiasi Campus Star Vaganza Season 2 Uniska Banjarmasin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota DPRD Banjarmasin Sri Nurnaningsih mengapresiasi kegiatan Campus Star Vaganza Season 2 yang dimotori oleh UKM Band Uniska Banjarmasin.

 
Menurut srikandi DPRD Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrat ini, kegiatan tersebut banyak memberikan hal yang positif bagi generasi muda di Bumi Lambung Mangkurat.

 
Dengan adanya ajang kompetisi, menurutnya, kegiatan seperti itu juga dapat memicu dan memunculkan talenta anak muda Banua dibidang tarik suara.

 
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Alhamdulillah anak muda kita akan sibuk dengan hal-hal yang positif. sukses untuk acara ini,” ujar Sri sapaan akrabnya.

 
Acara yang digelar di halaman Kampus Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjary, Sabtu (17/8/2019) juga dimeriahkan dengan hadirnya salah satu peserta yang telah mengikuiti Indoneisian Idol asal Banjarmasin, Roni Wigas.

 
“Bagi peserta yang menjadi pemenang jangan cepat puas, terus berlatih, apa yang kurang itu yang dibenahi, jangan pernah menyerah” ujar Roni Wigas.

Baca Juga :   Elly: Aset Daerah Perlu Dikelola dengan Baik

 
Sementara itu, Ketua Umum UKM Band Uniska Banjarmasin, Bahtiar mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan mulai bulan Juni 2019 ini, merupakan even kedua. Setelah sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun 2017 yang lalu.

 
“Ini season ke dua. Kalau jumlah pesertanya ada 50. Yang masuk final ada 5 orang. Juaranya yaitu Intan Mutia dari SMAN 2 Banjarmasin,” terangnya.

 
Ke depan tambah Bahtiar, untuk Campus Star Vaganza Season 3 yang akan dilaksanakan tahun 2020, kategori perlombaan akan ditambah. “Insya Allah yang sebelumya hanya untuk tingkat SMA sederajat, ini akan ditambah dengan kategori mahasiswa,” jelasnya.

 
Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here