Dharma Wanita Banjarmasin Diminta Bersinergi

623
Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Rabu (20/12/2017). Redkal.com

KabarKalimamntan, Banjarmasin – Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 18 Kota Banjarmasin tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin berlangsung hikmat dan meriah, Rabu (20/12/2017).

Mengusung tema “Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga” tampaknya para istri ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) tersebut tak ingin luput dari peran aktifnya sebagai wanita, menjadi pendamping para suamninya menggapai kesuksesan dalam menjalankan tugas sabagai abdi negara.

“Kami sebagia istri tentunya selalu menginginkan yang terbaik bagi suami. Terlebih lagi hal melaksanakan tugasnya sebagi ASN,” ucap Ketua DWP Kota Banjarmasin Aneta Olfa yang tak lain istri dari Sekdakot Banjarmasin Hamli Kursani usai kegiatan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah didampingi wakilnya Siti Fatimah, mengharapkan DWP terus bersinergi dengan lembaga organisasi wanita lainya, seperti halnya TP PKK Kota Banjarmasin dalam menggerakan sendi-sendi oraganisasi di Bumi Kayuh Baimbai tersebut.

Baca Juga :   Belum Dapat Bantuan, Ananda Tanggapi Keluhan AL AJYB Banjarmasin

“Kami berharap DWP juga terus membaur, dan menjalin silaturahmi yang erat. Juga diharapkan darma wanita bisa membina anak-anak, seperti PAUD-PAUD di Banjarmasin,” ujar istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina itu.

Di sela acara HUT DWP Kota Banjarmasin itu, juga diperingati Hari Ibu ke-89 Kota Banjarmasin yang jatuh pada 22 Desember mendatang.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, mengucapkan selamat HUT DWP ke 18. Ia berpesan agar selalu menyayangi dan menghormati ibu. Dia mengatakan, ibu merupakan sosok yang sangat berarti dalam kehidupan. Jangan sesekaili mengecewakan hati wanita yang sudah melahirkan dan membesarkan kita.

“Disamping kota metropolitan, Banjarmasin merupakan kota religi, saya yakin masyarakatnya tidak mengesampingakn budaya kita. Hormatilah dan sayangilah ibu mu. Sesukses apapun kita kalu kita tidak berbakti dengan yang namanya ibu itu akan menjadi sia-sia saja,” tuturnya.

Baca Juga :   Ibnu Sina: Smart City Bukan Gaya-gayaan

M. SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here