Di Hadapan Bupati, Warga Kulipak Minta Penerangan Jalan dan Irigasi

1227

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru Melaksanakan Temu Wicara Bersama Masyarakat Desa Kulipak Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru, Senin (8/7/2019) siang.

 

Temu wicara berlangsung sederhana. Di atas panggung yang dibuat di tengah area persawahan warga, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus menyapa warganya.

 

Bupati didampingi pejabat di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotabaru, dan Plt Camat Pulau Laut Timur Helmi Rahmadi. Tidak ketinggalan semua kepala desa sekecamatan Pulau Laut Timur, juga tokoh masyarakat, agama, dan kepemudaan.

 

Dalam tatap muka langsung itu, aspirasi masyarakat bisa langsung disampaikan. Seperti yang disampaikan salah satu warga Desa Kulipak, Ariansyah, penerangan jalan dan pembangunan irigasi sangat diperlukan.

 

“Kami sangat senang sekali dan merasa beliau benar-benar memperhatikan kami. Apalagi setiap permintaan kami ditanggapi beliau langsung dan meminta dinas terkait untuk melakukan koordinasi dengan kami,” jelas Ariansyah.

Baca Juga :   Kotabaru Pamerkan Kerajinan Daerah di Kalsel Expo 2018

 

Menanggapi permitaan warga, Sayed Jafar mengaku siap memenuhi permintaan warga tersebut. “Saya sendiri yang langsung turun kelapangan untuk meninjau lokasi lokasi yang mana saja di lakukan penerangan jalan dan pembangunan irigasi,” ucapnya.

 

Reporter : Ardiansyah

Editor : Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab : M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here