Dianggap Kurang Ideal, Kejurprov Voli Pindah Tempat

164

BANJARMASIN, KK – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola voli yang diadakan PBVSI Kalimantan Selatan, sejatinya dilaksanakan 21-23 Desember 2016 di GOR hasanuddin HM. Namun, dari informasi yang dihimpun wartawan Kabar Kalimantan, terjadi perubahan terkait tempat pelaksanaan. 

 

Hal ini dibenarkan oleh salah satu pengurus PBVSI Kalimantan Selatan, M Iriyadi, yang menyebutkan bahwa pelaksanaan yang awalnya di GOR Hasanuddin HM, dipindah ke GOR Rudi Resnawan, Banjarbaru. 

 

“Iya benar sekali. Alasan pemindahan lebih karena kita mencari tempat yang baik untuk menyelenggarakan pertandingan voli, makanya kita pindahkan ke GOR Fudi Resnawan, Banjarbaru,” kata Iriyadi, Selasa (20/12/2016).

 

Menurut pria yang akrab disapa Didi tersebut, GOR Hasanuddin hanya bisa digunakan satu lapangan dalam satu waktu. Itu artinya ada banyak sekali waktu yang diperlukan. Sementara di GOR Rudi Resnawan, bisa dilangsungkan beberapa pertandingan secara bersamaan. 

 

“Untuk ajang sekelas Porprov seperi ini kan ada banyak pertandingan, jadi rasanya tidak memungkinkan kalau cuma satu lapangan yang digunakan. Ini tentu akan berpengaruh terhadap durasi hari. Bisa sampai seminggu kalau begitu,” tambahnya. 

 

Disinggung mengenai jumlah kabupaten/kota yang terlibat dalam Kejurprov voli 2016 ini, Didi mengatakan sampai sejauh ini belum bisa memastikan. Namun dirinya memperkirakan seluruh kabupaten/kota akan terlibat dalam ajang kejuaraan bola voli terbesar se-Kalimantan Selatan itu. “Sampai sejauh ini saya masih belum bisa memastikan,” tutupnya. mud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here