Sab. Jan 23rd, 2021

Dinas Pertanian Tanbu Gelar Temu Teknis Penyuluh Pertanian

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Dinas Pertanian Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian, di aula kantor Distan setempat, kemarin.

Rukimin selaku panitia penyelenggara kegiatan temu teknis mengatakan, berhubung kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum reda, maka yang diundang hanya koordinator penyuluh dan para mantri tani.

Dalam acara ini, semua peserta diberikan penjelasan kegiatan atau program pada tahun 2021 dari beberapa bidang yang ada di Dinas Pertanian.

“Melalaui kegiatan ini, diharapkan terjadi sinergitas, serta kegiatan yang betul-betul bisa berjalan dengan baik, dan para kepala bidang nantinya akan bisa memberikan gambaran secara nyata,” ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021, baik yang bersumber dari APBD, APBD1 dan APBN, semua nantinya akan bisa betul-betul dilaksanakan dengan seksama dengan pendampingan penyuluh serta mengawal kegiatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Tanah Bumbu Fauraji Akbar menyampaikan apresiasinya, serta berharap kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian akan meningkatkan sinergitas program dan kegiatan, serta berjalan sesuai dengan apa yang direncakankan khususnya dalam rangka meningkatkan pembangunan pertanian di Kabupaten Tanah Bumbu.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.