Jum. Jan 22nd, 2021

Dinkes Barsel Buat Komitmen Bersama Tingkatkan Kinerja

1 min read

BUNTOK, KK – Puluhan pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menandatangani komitmen bersama, meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan kepada masyarakat di 2017, Senin (16/1/2017).

Penandatanganan komitmen bersama tersebut ditandatangani di atas baliho yang diawali oleh kepada Dinkes Barsel Daryomo Sukiestono di Aula Dinkes Barsel.

Ia mengatakan dari kegiatan itu diharapkan, seluruh pegawai termasuk karyawan kontrak, agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapan kami, hal ini tidak cuma sekedar kegiatan seremonial belaka. Namun perlu perwujudan yang nyata selama menjalankan tugas negara,” ungkap Kepala Dinkes Barsel.

Dokter gigi yang akrab di sapa Yumi itu juga menjelaskan, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Barsel di tahun ini, pihaknya hanya mendapat lima proyek dari APBD Barsel 2017.

“Saya katakan demikian, karena dari semua usulan itu pernah kami ajukan ke DPRD Barsel, banyak yang dicoret,” katanya.

Akan tetapi lanjut Yumi, pihaknya terus berharap, pada Dana Alokasi Khusus (DAK) Barsel, semua usulan itu dapat di setujui.

“Walau dengan anggaran seadanya, dan apa pun alasannya. Karena ini sudah menjadi tugas kami. Maka kami harus tetap membuat komitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tegasnya. den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.