Sel. Mar 31st, 2020

Direktorat Lantas Polda Kalsel Sambangi Maestro

1 min read
KabarKalimantan, Banjarmasin – Kepala Subdit Dikyasa Direktorat Lantas Polda Kalsel berkunjung ke Sekolah Islam SMK Maestro dalam rangka giat sosialisasi berlalu lintas, Kamis pagi (27/7/2017).
Rombongan dimpimpin oleh Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi dan pemateri AKP Volvy Apriana. Adapun peserta terdiri atas guru sebanyak 15 dan murid yang hadir berjumlah 80 orang.
Pada Sambutannya, Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi mengapresiasi para peserta didik yang hadir dengan antusias menyambut kegiatan ini.
Sedangkan materi yang disampaikan ¬†dalam tema yang bertajuk ‘sosialisasi bulan tertib lalu lintas’, ini di antaranya: tidak balapan liar, tidak melawan arus, launching acara safety for humanity, dan sosialisasi Insta Gram RTMC Direktorat Lantas Polda Kalsel.
AKBP Nina Rahmi menyampaikan kepada siswa – siswi yang hadir mengungkapkan, “Patuhilah rambu – rambu lalu lintas sebagaimana kita menjalankan ibadah karna sangat penting di jalan raya agar tidak terjadi hal yang diingikan.”
Ia berharap peserta bisa mengaplikasikan di kehidupqn sehari – sehari dan meningkatkan pengetahuan diri maupun untuk orang lain.
M. Syahbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.