Diresnarkoba Polda Kalsel Jabat Plh Polresta Banjarmasin

Direktur Dirnarkoba Polda Kalsel Komisaris Besar Muhamad Firman memimpin coffee morning di Polresta Banjarmasin, Selasa (23/1/2018). Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Pagi tadi meja tersusun rapi di Lobby Mapolresta Banjarmasin. Hal itu merupakan persiapan dari pelaksanaan coffe morning yang digelar oleh jajaran Polresta Banjarmasin, Selasa (23/1/2018) pagi.

Pada pelaksanaannya pagi tadi sekitar jam 09.00 Wita, diketahui keikut sertaan para pejabat utama jajaran Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, dan para Perwira dalam coffe morning itu.

Bebeda dalam coffe morning sebelumnya, hari ini tadi Mapolresta Banjarmasin telah kedatangan para Pejabat utama Polda Kalsel.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, pelaksanaan coffe morning ini dipimpin langsung oleh Pejabat pelaksana harian (Plh) Komisaris Besar Polisi Muhammad Firman, S.I.K., M.Si.

Coffe morning adalah merupakan salah satu penyambung tali silaturahmi yang efektif dalam menunjang kinerja antar personel, ungkap Kasubbag Humas.

Sementara itu, harapan Pejabat pelaksana harian (Plh) Komisaris Besar Polisi Muhammad Firman, S.I.K., M.Si, dengan adanya coffe morning ini akan membangun kekompakan dalam bertugas diruang lingkup Polda Kalsel.

Baca Juga :   Polresta Banjarmasin Ringkus Pria Pengedar Ekstasi

“Sengaja kami undang para pejabat utama Polda Kalsel dalam coffe morning ini, sebab tuntutan kerja dalam menjaga sitkamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat kedepan sangatlah dikedepankan,” lanjutnya.

“Maka dari itu saya selaku Pejabat pelaksana harian (Plh) berupaya mewujudkan sinergitas yang efektif untuk mencapai postur Polri khusunya Polresta Banjarmasin yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)”, tandasnya.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here