Rab. Sep 30th, 2020

Disperindag Kalsel Gelar Pasar Murah di 13 Kabupaten/Kota

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Demi memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok, dengan harga terjangkau. Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan akan menggelar pasar murah.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan rutin menggelar pasar murah untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di pasaran yang biasaya kerap terjadi lonjakan harga saat menjelang hari-hari keagamaan.

“Selain keperluan sembako, pasar murah yang digelar juga menjual produk UMKM, sebagai bentuk upaya pemerintah dalam memasarkan produk lokal,” kata Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan Birhasani saat Launching Pasar Murah di Halaman Kantor Disperindag Kalsel, Jalan S Parman Banjarmasin, Selasa (30/4/2019).

Selain menahan laju inflasi, lanjut Birhasani, pasar murah terebut juga sangat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Pasar murah ini digelar hingga H-3 menjelang Idul Fitri di 13 kabupaten/kota dengan 38 titik di Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Reporter: Syahri Ramadhan

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.