Sel. Agu 11th, 2020

Doa Terbaik Mengiringi Milad Istri Tercinta H Cacan

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Baarakallahu fii ‘umrik. Sebait untaian doa mengiringi hari bahagia Hj Hairiyah yang merayakan ulang tahun ke-39 yang jatuh tepat pada 11 Juli 2018.

Selamatan ulang tahun istri tercinta Pemimpin Umum Kabar Kalimantan H Chandra Bayu bersama keluarga ini dilaksanakan secara sederhana di Rumah Makan Sari Patin, Kayutangi, Banjarmasin.

Di hari miladnya itu, Hj Hairiyah memanjatkan doa kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan keberkahan seiring bertambahnya usianya itu.

“Mudah-mudahan, dengan bertambahnya usia ini saya bisa menjadi sosok istri dan ibu yang lebih baik lagi untuk suami dan anak-anak tercinta,” ujar Hj Hairiyah.

Doa senada pun diucapkan H Chandra Bayu. Pria yang akrab disapa H Cacan ini meminta istri dari tiga anaknya tersebut selalu diberikan keselamatan, keberkahan serta umur yang panjang.

“Semoga istri saya selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu,” kata H cacan.

Baca Juga :   Menekan Golput, DPD Partai Golkar Kalsel Lakukan Silaturahmi dan Tatap Muka

Sementara itu, putra pertama pasangan H Cacan dan Hj Hairiyah, M Ikhwan juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk ibundanya tercinta.

“Selamat ulang tahun yang ke-39 untuk mamah. Semoga semakin sayang dengan papah dan anak-anaknya dan selalu diberikan keberkahan dalam hidupnya,” ucap Ikwan.

Suhaimi Hidayat/M Rizal Khalqi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.