Sab. Sep 26th, 2020

DPC HNSI Kotabaru Kini Punya Kantor Sendiri

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru yang terletak di Jalan Brigjen H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (11/8/2020).

Pada kesempatan itu, Sayed Jafar menaruh harapan besar agar HNSI Kabupaten Kotabaru ini bisa tumbuh, berkembang dan siap bersaing dengan nelayan lain. “Terlebih sekarang HNSI Kotabaru sudah memiliki Kantor DPC dan membentuk kepengurusannya sendiri,” ucap Sayed Jafar.

Tah hanya itu, orang nomor satu di lingkup Pemkab Kotabaru ini juga bepesan agar para pengurus Kantor HNSI Kotabaru dapat memelihara dengan baik Kantor DPC yang baru diresnikan tersebut.

“Gunakanlah tempat ini dengan sebaik-baiknya. Untuk duduk bersama menyampaikan aspirasi dan juga menyelesaikan setiap permasalahan, serta selalu melakukan koordinasi dengan dinas terkait,” tegsnya.

Baca Juga :   Terdampak Jebolnya Siring Betonisasi, Sekolah TK Pertiwi Kotabaru Sering Kebanjiran

Sementara itu, Ketua DPD HNSI Provinsi Kalimantan Selatan Hj Suriatinah berharap Kantor HNSI Kotabaru ini tak hanya sekadar sekretariat saja. “Saya harap jangan sampai menjadi sekretariat, tetapi harus lebih dimanfaatkan seperti tempat untuk menjual produk-produk hasil dari nelayan,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC HNSI Kabupaten Kotabaru H Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menyediakan tempat untuk Kantor HNSI Kotabaru.

“Terima kasih atas tempat yang telah disediakan. Dengan ini, kami tak lagi numpang berkantor di Dinas Perikanan Kotabaru,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.