Sen. Agu 3rd, 2020

DPC PPP Balangan Salurkan Bantuan APD dari Syaifullah Tamliha kepada RSUD Balangan

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – DPC PPP Balangan menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan kantong jenazah untuk penanganan Covid-19 dari anggota DPR RI Syaifullah Tamliha.

Bantuan 100 APD dan 10 kantong jenazah tersebut diserahkan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Balangan Ifdali dan diterima langsung Direktur RSUD Balangan dr Ferry, Rabu (27/5/2020).

“Semoga APD dan kantong jenazah ini bisa berguna. Dan kita semua berharap wabah Covid-19 ini segara berakhir, sehingga aktivitas kita bisa kembali normal,’’ harapnya.

Sementara itu, Direkur RSUD Balangan dr Ferry mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dan kantong jenazah yang diberikan anggota DPR RI yang turut peduli dalam penanganan Covid-19 di Banua.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Syaifullah Tamliha yang telah memberikan bantuan APD dan kantong jenazah ini. Ini tentu sangat dibutuhkan petugas kesehatan dalam menangani pasien Covid-19,” ucapnya.

Anggota DPR RI dari PPP ini menegaskan, bantuan APD dan kantong jenazah tersebut juga disalurkan ke rumah sakit di Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, Batola dan Kabupaten Tabalong.

“Total ada 1.000 APD dan 100 kantong jenazah yang akan kami salurkan dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.