DPRD Balangan Terima Kunjungan Kerja DPRD Paser

1007

KabarKalimantan, Paringin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan mendapat kunjungan kerja dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Paser, Selasa (29/1/2019).

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Paser H Amiruddin yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Paser Hj Ridawati ini juga diikuti 6 orang anggota Komisi II DPRD Paser lainnya.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Balangan Sutikno beserta jajarannya. Pertemuan berlangsung di ruang hearing dialog sekretariat dewan setempat.

Ketua Komisi II DPRD Paser H Amiruddin mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kabupaten Balangan ini untuk mempelajari pengerjaan megaproyek yang mengharuskan dilakukan dalam tahun jamak.

Namun pada kenyataannya di Balangan belum pernah melakukan proyek dalam tahun jamak, kalaupun ada pembangunan fisik yang harus dikerjakan lebih dari satu tahun anggaran, tapi penganggarannya tetap dilakukan dengan tahun tunggal.

“Hal ini tetap menarik untuk dipelajari. Apakah dari sana tidak ada permasalahan terkait kualitas pengerjaan, karena kontraktor kemungkinan berbeda dari tahun sebelumnya serta ketersediaan anggaran untuk melanjutkan pembangunan di tahun berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Gratis, Pemkab Balangan Sembuhkan 94 Penderita Katarak

Sementara itu, Kabag Pengadaan Jasa dan Barang Setdakab Balangan, Taufiqurrahman yang berhadir dalam pertemuan ini menuturkan, selama ini tidak ada masalah dalam pengerjaan proyek tahun tunggal yang dilaksanakan.

FM Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here