Kam. Apr 9th, 2020

DPRD Banjarmasin Tunda Rapat Paripurna LKPj Walikota Tahun 2019

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – DPRD Banjarmasin menunda jadwal rapat paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Banjarmasin tahun 2019.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno di gedung dewan, Selasa (24/3/2020) mengatakan, penundaan ini dilakukan berkaitan dengan adanya upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Rencananya dilaksanakan 23 Maret ini, tapi pemerintah meminta tidak ada kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Jadi ini ditunda dulu,” ucapnya.

Namun untuk rapat komisi, lanjut Tugiatno, pihak DPRD Banjarmasin masih melakukan kegiatan itu bersama dinas terkait. “Hari ini Komisi III rapat kerja dengan Dinkes,” ujarnya.

Selain itu, politikus PDI-P ini pun terus mengimbau kepada seluruh warga di Kota Seribu Sungai untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait upaya terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

“Khususnya mengikuti instruksi social distancing atau jaga jarak saat bertemu. Jadi kita harus menjaga dari, semuanya memiliki potensi terjangkit,” ingatnya.

Baca Juga :   Banjarmasin Masih Kekurangan Ratusan Ribu Tabung LPG 3 Kg

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidyat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.