Ming. Mei 31st, 2020

Dua Danramil Tukar Tempat

1 min read

Dua Komandan Rayon Militer (Danramil) di Banjarmasin tukar tempat. Danramil 1007-01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Sujiono pindah ke Banjarmasin Selatan dan Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Mayor Inf Susanto pindah ke Banjarmasin Timur.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Dandim 1007 Banjarmasin Letnan Kolonel Inf Wilson Napitupulu SIP di aula Kodim setempat, Senin (10/7).

“Perpindahan dua Danramil itu hanya untuk penyegaran saja agar bisa lebih giat lagi di tempat tugas yang baru,” kata

Dikatakanya, serah terima jabatan itu adalah hal yang biasa dan musti terjadi di lingkungan TNI-AD sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang lebih profesional.

“Lagi pula, serah terima jabatan itu hanya tukar tempat di mana Danramil Banjarmasin timur menjadi Danramil Banjarmasin Selatan dan Danramil Banjarmasin Selatan menjadi Danramil Banjarmasin Timur,” katanya.

Selain itu jalin senergisitas dengan instansi lainnya, seperti pihak Polsekta dan Kecamatan serta rangkul masyarakat untuk bisa menggali setiap perkembangan informasi di lapangan.

“Kepada dua Danramil, saya ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan selalu pantau situasi di wilayah termasuk hal-hal yang menonjol,” katanya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed

2 min read
2 min read
1 min read
1 min read
Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.